Tuesday, June 13, 2017

mengambil sikap

memutuskan untuk berhenti peduli, berarti mengabaikan suatu hal yang pernah kita jadikan perhatian untuk jangka waktu tertentu. menghapuskan kebiasaan untuk memastikan kondisinya baik-baik saja. menghentikan semua upaya yang dilakukan untuk membuatnya nyaman dan beahagia telah mengenal diri kita.

satu fase ketika bisa menerima dengan lapang dada, maka kita berhak melangkah menuju bagian lainnya yang penuh dengan kejutan baru. entah apa aku benar-benar telah siap?

bagi seorang introvert yang berlaku seolah-oleh ekstrovert, mempertahankan topeng ini tak pernah mudah. aku merindukan kejujuran tulisanmu, yang bisa kunikmati ketika kebahagiaan terpencar di permukaan. aku merindukan ketika semua berjalan baik-baik saja, menginginkan aku tak dikendalikan oleh ego sehingga nampak amat mengesalkan.

menguatkan diri dari rasa lemah. minder. tak pernah mudah untuk kulakukan. ah, tolong kirimkan aku sebuah kejaiban untuk menguatkan. aku kalut tak karuan.

terimakasih teman, atas segala perhatian kalian. aku tak pantas, tak memiliki hati semulia yang kalian bayangkan. aku menarik diri hanya untuk meredakan kecamuk kebodohan pikiran ini.

0 comments:

Post a Comment