Monday, May 22, 2017

Hi, good people :)

Saya takut kebahagiaan yang saya bagikan itu palsu. Semata-mata hanya menginginkan pujian dari orang lain. Semata-mata membangun image bahwa saya orang baik.

Kali ini saya sampai pada fase menikmati kesendirian dan ketenangan. Menjaga diri atas apa yang saya katakan dan lakukan tak semudah yang saya bayangkan. Memilah ulang atas informasi yang perlu dipertanyakan atau saya simpan sendiri.

Orang pintar adalah yang dapat memanfaatkan waktu dengan baik. Manajemen diri secara maksimal, mengambil setiap kesempatan dan tantangan untuk naik ke level selanjutnya. Resah dan mengeluh bukan solusi untuk produktif, bukan?

Semakin mendekati Ramadhan di tahun ini banyak bagian yang perlu saya bangun dari kesalahan pola pikir selama ini. Banyak pelajaran yang diambil dari lingkungan dan masalah manajemen waktu. Siapapun Anda yang mengenal saya, tolong ingatkan jika saya kembali lalai atau perbuatan yang menyimpang dari syariat yang seharusnya selalu ditegakkan...


0 comments:

Post a Comment